Selasa, 03 Agustus 2010

Ada kasih yang tulus di dalam Kaskus

link sang penolong
gan tadi ane nolongin orang tabrakan

abis anter ibu negara mau praktek lapangan

eh di belakang ane ada yang tabrakan kenceng banget suaranya

langsung ane putar balik :o

TKP nya di depan bengkel y*maha pogung jakal.

pertama ane udah miris dia posisi ada di bawah kendaraan colt...

tapi udah niat nolong lanjut aja dagh...

tabrakannya melibatkan 5 kendaraan gitu gan...

3 motor sama 1 taxi n 1 colt angkudes

dan setelah ane bawa pinggir n ngamanin motornya ternyata dia seorang kaskuser gan...



trus tadi ane wawancara dia ga ada sodara di jogja :( :( :(

akhirnya dibawa ama pakpolisi n supir taksi yang nabrak ke JIH...

barangkali kaskuser RY ada yang kenal motor ini...



ane ga tega moto korbannya gan :norose:

buat yang lain ati2 yogan ne naek motor...

buat agan yang ketabrak maap ya ane cuma bisa bantu gitu...

apakah temen2 regional solo ada yang kenal?

link si tertolongagan acabout, ane ngucapin thx bgt krna udah nolongin ane n motor ane kmren..berharap bisa ketemu agan nanti setelah ane sembuh...mau ngobrol2 lah...hehehe


terima kasih juga buat agan2 yang lain atas doanya,,bikin ane semangat buat sembuh lebih cepet..


utk motor, itu motor klaten gan,, delanggu tepatnya,, itu motor punya ane tapi waktu itu beli di tmpat kakek ane,,tapi ane dari bogor, merantau ke jogja buat kuliah...

seklai lagi thx buat semuanya...

(agak lama ngetiknya nie,, tangan ane di infus jadi ribet, hehehe


link kekasih si tertolong
Assalamualaikum
slamat malam agan2

ane cuma mau mohon doanya dari agan-agan semua,

agan Aracelli, cowok ane plus kaskuser juga, sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit karena kecelakaan di Jalan Kaliurang, km 5,5 Yogyakarta

Kecelakaan nya kejadian sekitar jam 8 pagi, kaki nya ada yang dislokasi, lecet2 di wajah plus kaki, kelindes angkutan umum, tapi angkutan umumnya malah tabrak lari, sempet di tolongin sama anak kaskuser juga

ada di Rumah Sakit Jogja Internasional Hospital kamar 2108 lantai 2
sekarang udah pindah rumah sakit di Betesdha Yogyakarta.


ane nungguin dia seharian ini dan masih nungguin ampe sekarang di RS, pake nangis segala, sedih.. :berduka
ane ada fotonya setelah kecelakaan, tapi berhubung ane ngga bawa kabel data nanti insya ALLAH update

Mohon doanya agan-agan semua...


Ternyata yang nolongin cowo ane adalah agan. Makasih banyak gan udah nolongin cwo ane, emang anak kaskuser ada dimana-mana..

UPDATE :



dia cedera leher gan, kalo telat sedikit aja di tolongin bisa lumpuh total, syaraf lehernya ada yang mau putus, sekarang masih dalam perawatan dan belum bisa bergerak maupun duduk, ane sedih bgt, mohon doanya

mohon doannya supaya dia bisa ngaskus lagi


Lagi iseng baca-baca thread di Kaskus, rupanya ada kumpulan thread yg bikin aku kagum, terharu, & bangga jadi bagian dari kaskus.

Rupanya tidak hanya di film sinetron ataupun dongeng. Di sini telah kita buktikan bahwa ada hal yang sebenarnya begitu dekat dengan kita, betapa besarnya sesuatu yang kita dapatkan dari hal yang kecil sekalipun.

Mungkin dari reka adegan di atas, sang penolong sama sekali tidak berpikir tentang apapun pada saat menolong, karena yang muncul hanya 1 pemikiran yaitu "kasih".

Reka adegan kedua, bisa dilihat bahwa tanpa disadari sang penolong, si tertolong telah membaca tulisan sang tertolong di forum ini, dan dengan tidak basa-basi ataupun malu, berani mengungkapkan rasa terima kasihnya, lagi-lagi ini adalah bentuk dari "kasih" yang lain...

Reka adegan ketiga, secara terpisah, kekasih si tertolong yang penuh harapan akan kesembuhan si tertolong, rupanya melakukan hal yang sama di thread lain. Di ruang & waktu yang berbeda, sekali lagi, kekuatan "kasih" dipertontonkan di sini.

Tanpa mereka sadari, aku adalah 1 dari sekian banyak orang yang mungkin menyadari bahwa thread mereka berdiri masing-masing, tetapi terhubung dalam suatu jalinan kasih yang sempurna. Kasih yang tanpa pamrih. Kasih yang tidak mengharapkan imbalan apapun. Yang ada hanyalah kasih yang saling mengasihi satu sama lain.

Bangganya aku menjadi bagian dari kaskus :ilovekaskus
Ada kasih yang tulus di dalam kaskus ^^

Tidak ada komentar: